Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Formas

Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Mauriza.co.od

Mauriza.co.id – Menggunakan whatsapp mod memang memberikan banyak sekali keuntungan bagi para penggunanya. Apalagi sekarang sudah banyak sekali wa mod yang bisa kalian gunakan di perangkat android yang kalian miliki.

Tentunya dengan menggunakan GB WhatsApp dapat membantu untuk memudahkan kalian di saat sedang mengaksesnya. Karena di dalamnya sudah di lengkapi dengan berbagai jenis fitur canggih yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Namun, GB WhatsApp juga memiliki kekurangan yang harus kalian ketahui. Karena wa mod tersebut merupakan hasil modifikasi oleh pengembang pihak ketiga. Akan tetapi meskipun demikian aplikasi mod banyak di minati oleh semua kalangan anak muda.

Karena GB WA ini jauh lebih unggul di bandingkan dengan wa resminya. Pasalnya wa mod sudah memberikan fitur yang sangat lengkap. Sehingga di saat menggunakannya akan lebih mudah. Adapun untuk fungsinya tetap sama yaitu sama-sama untuk melakukan berpesanan.

Namun, sebelum kalian menggunakan GB WhatsApp ini, alangkah baiknya kalian ketahui terlebih dahulu beberapa kelebihan dan kekurangan wa mod ini. Langsung saja kalian simak ulasannya di bawah ini.

Kelebihan Pada GB WhatsApp

Dengan menggunakan wa mod tentunya kalian akan menemukan beberapa kelebihan yang akan kalian dapatkan di dalamnya. Sehingga di saat menggunakan aplikasinya akan lebih mudah lag dari sebelumnya. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Memiliki Banyak Tema
  • Bisa melihat pesan yang sudah di hapus
  • Unduh status atau story
  • Menyembunyikan centang
  • Mengirim banyak gambar
  • Story lebih panjang
  • Dapat menyembunyikan status online
  • Bisa membuat jadwal kirim pesan
  • Bisa ganti background layar utama
  • Bisa menghilangkan centang dua
  • Balas chat otomatis
  • Banyak pilihan font
Simak Juga  Bot Telegram: Kelebihan dan Kekurangan dalam Era Komunikasi Otomatis Olkimunesa

Kekurangan Pada GB WhatsApp

Tidak hanya kelebihan saja yang kalian temukan di dalam aplikasi wa mod ini. Tentunya terdapat kekurangan yang harus kalian ketahui. Karena GB Whatsapp ini merupakan hasil modifikasi ulang oleh pengembang pihak ketiga. Tentunya memiliki kekurangan. Lalu apa saja kekurang yang ada di dalam wa mod ini. Silahkan kalian simak penjelasannya di bawah ini.

1. Tidak Resmi

Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa aplikasi wa mod ini merupakan aplikasi tidak resmi. Karena hasil modifikasi ulang oleh pengembang pihak ketiga, pasalnya aplikasi tersebut masuk dalam kategori aplikasi tidak resmi atau ilegal. Sehingga tidak terdapat di google playstore maupun appstore.

2. Dapat Membahayakan Perangat

Tentunya aplikaksi yang sudah melalui proses modifikasi oleh pihak ketiga dapat membahayakan perangkat yang kalian miliki. Karena kalian tidak akan mengetahui jika file apk sudah tersematkan virus atau malware yang dapat menurunksn kinerja ponsel kalian. Sehingga ponsel yang kalian miliki akan mengakibatkan leg atau lemot atau lain sebagainya.

You May Also Like

About the Author: admin